Listen

My New Novel

Falun Dafa Minggu Ke 3

7:02:00 AM Nikotopia 0 Comments

  
Saya agak sibuk belakangan ini, jadi agak telat posting minggu-minggu saya berkultivasi di Falun Dafa.

Nah untuk minggu ke 3 saya mengikuti Fakun Dafa, saya agak telat datang, dan minggu ke 3 adalah minggu teramai menurut saya.


Karena Falun Dafa merayakan hari raya Falun Dafa, atau ulang tahunnya. Dan kultivasi pun diadakan di Taman Kota 2, BSD – Serpong. Agak jauh memang tapi, tidak hanya itu, Andhika membawa serta, ibunya dan dua adiknya, Arin dan Damar. Saya cukup senang, karena seperti piknik keluarga. Apalagi si Niki dan Ocha, adik dan pacar adik saya juga ikut. Rame! 


Hanya saja, Andhika dan keluarga agak telat datang maka kami telat mengikuti 4 perangkat kultivasi, dan hanya mengikuti perangkat yang ke 5. Tapi tidak apa-apa. Saya sudah sangat niat datang.

Selesai latihan kami berfoto bersama dengan praktisi dan beberapa orang yang mengikuti kultivasi. Apalagi saya juga bertemu, Pak Gito dan Dokter Ratna—beliau istri Pak Gito. Ditambah lagi saya dipinjamkan buku Zhuan Falun oleh Pak Gito. Wah lumayan, sambil menunggu beli sendiri, rencananya membeli di Gramedia.

Kami ngobrol banyak, bahkan Ibu Andhika ikut nimbrung. Sampai akhirnya kami lapar dan sarapan nasi uduk. Setelah sarapan kami mengelilingi taman kota 2, dan pergi ke ujung dalam taman di mana banyak penjual bunga dan tambulapot (tanaman buah dalam pot). 

Kami berfoto-foto ria, dan akhirnya pamit pulang. Tapi malah mampir ke Mc’D dulu, karena kurang tidur saya pesen kopi.

Sampai akhirnya kami beneran pamit pulang.

Great day!

0 comments: