Listen

My New Novel

FTV Cewekku Preman Cinta

2:12:00 AM Nikotopia 1 Comments


FTV Cewekku Preman Cinta, Tayang 21 febuari 2011, Pukul: 22:30 WIB. Di RCTI.  Scriptwriter : Nikotopia.

Karya perdana yang membutuhkan perjuangan. Saya ingat menulis skenarionya di atas Bis Rosalia Indah tengah malam di saat saya harus pulang ke Solo dengan demam tinggi. Butuh perjuangan yang hebat karena saya duduk paling belakang bis. Dan laju bis yang kadang ajrut-ajrutan.

Tapi itu harga yang harus saya bayar. Dan akhirnya perjuangan itu pun berhasil, meski tertatih-tatih mencapai garis finish, hehehehehehe, mudah-mudahan selalu Re-Run di RCTI

Ada banyak orang yang ingin saya ucapkan terima kasih di karya ini.

Matursuwun untuk Mas Dede Ferdinand yang tidak hanya membantu prosesnya tapi juga membantu persalinan skenario. Memberi begitu banyak masukan dan memberikan skenario ini untuk direvisi tangan yang ahli.

Matursuwun untuk Sahabatku Aniz Rizki yang dulu keadaanmu pernah tidak stabil dan aku tinggal pergi begitu saja, terima kasih untuk semangat dan pencerahan yang saling kita nikmati bersama.

Untuk Mas Alexander Harry, tanpa dia (si manusia cerdas dan hebat) Cewekku Preman Cinta tidak akan pernah bisa terapresiasi dengan baik sedari indung inspirasi.

Untuk para Artis, Crew dan Masyarakat Umum yang membantu, Matursuwun ikut ambil bagian dari lingkaran Cewekku Preman Cinta.

Untuk Ibu Mahgda dan Bapak Chand Parwez dalam Lingkaran Besar STARVISION. Tanpa anda, Cewekku Preman Cinta tidak akan tervisualisasi di layar kaca, dan memberi begitu banyak efek baik untuk semua. Sungguh saya bukanlah apa-apa. Terima kasih sudah mewujudkan setiap mimpi penulis skenario seperti saya.

Yang paling special, Untuk Adik-ku yang paling Nganyeli dan Nyebelin, Niki Dwi Permadi percaya deh sayapku akan membentang luas.

Untuk Mama, lihat anakmu sedang memperjuangkan Impiannya. Aku sayang Mama. Terima kasih tidak berhenti percaya bahwa bakatku sangat berharga. 

Untuk Penonton semua, selamat menikmati pengalaman Cewekku Preman Cinta.

Dan akhirnya untuk Hidup, Semesta dan Sang Sumber, telah saya curi realitas ini, dan saya kembalikan dengan warna yang lain, nikmatilah, tertawalah, karena aku percaya ada satu kata yang menggerakan kita semua: 'Cinta'.


Tunggu karya saya selanjutnya, yang akan lebih dahsyat dan elegan.


Untuk melihat Foto-Foto Pembuatan FTV Cewekku Preman Cinta, Klik => Behind The Scene Cewekku Preman Cinta

1 comment: